Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi trik - Cara memperkuat signal HP dengan mudah dan simpelll

Assalamualaikum wr.wb

alhamdulillah di kesempatan kali ini saya masih bisa bertemu sobat semua ,Dan tentunya kita di kesempatan kali ini akan membahas seputar trik cara memperkuat Signal hp, insyaallah sobat pasti sangat membutuhkan cara ini .

Di samping tidak menentunya signal sekarank ,dan ketika sobat berada di suatu tempat tertentu biasanya signal lemah atau bahkan tak di temukan , hingga membuat sobat sendiri repot gara2 signal , sms gagal terkirim , internet gak connect dan masih banyak lagi akibat yang di hasilkan dari signal lemah..

untuk itu saya di sini akan membantu masalah tersebut , sebelumnya sobat di sini tak perlu menyiapkan banyak peralatan untuk memperkuat sinyal hp, sobat hanya perlu menyiapkan lembaran aluminium.

Oke ,langsung saja kita masuk ke topik kita.
lakukan hal-hal sebagai berikut.

1. Gunakan lembaran almunium tipis yang dipotong sesuai dengan ukuran bagian belakang baterai hp sobat.

2. Selipkan lembaran almunium tadi diantara hp dan baterai sobat dan hadapkan bagian aluminium yang berwarna silver kearah mesin hp (bukan ke-arah baterai).

3.Kemudian letakkan kembali baterai sobatt di hp .

4.lalu tutup kembali baterai sobat dengan lembaran aluminium se'ukuran lembaran aluminium di cara pertama yang lembaranya menghadap ke baterai.

5.kemudian tutup baterai hp sobat dengan casing penutup hp sobat tersebut.

NB :
lembaran almunium tipis ini bisa kita dapatkan dari bungkus susu bubuk,biasanya pada bungkus susu bubuk bayi lembaran almunium inilah yang digunakan untuk menguatkan sinyal hp


jika lembaran almunium susu bubuk susah didapat,anda dapat menggantinya dengan bungkus lain seperti; bungkus Xtra-joss, hemaviton (saschet), dan lain- lain.

# sobat dengan mengikuti cara-cara ini, ada dua ke untungan yg telah sobat dapatkan , yaitu selain sinyal menjadi kuat, baterai juga nggak gampang goyang.

Oke ,sudah dulu artikel saya kali ini , semoga bisa menjadi solusi buat sobat di rumah , tak ada salahnya sobat mencoba , trik ini sudah terbukti berhasil.

Semoga bermanfaat. :)

wassalamualaikum wr.wb




ARTIKEL TERKAIT :

Posting Komentar untuk "Lagi trik - Cara memperkuat signal HP dengan mudah dan simpelll"