Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik internet gratis Indosat terbaru With Opera Mini Handler maret 2014 work versi 2

Assalamualaikum wr wb

Selamat siank sobat :) , Gimana kabarnya sobat dii sana ? baik2 aja kan ?

 Di kesempatan kali ini saya akan memberikan trik Internet Gratis Indosat yang baru saja saya Coba dan Hasilnya work ,saya di sini memakai Indosat IM3 HP nokia E5 , sebelumnya saya mendapatkan trik ini dari salah satu teman baik saya di salah satu grup symbianer di Facebook yang di situ masing2 anggota saling sharing trik trik symbian atau;pun Internet Gratis dan masih banyak lagi pokoknya , untuk itu saya juga ingin membagikan trik Internet Gratis Indosat ke sobat pengunjung Jayati Blog - pedia , oke sobat langsung saja menuju TKP di bawah !

Sebelumnya Sobat harus menyiapkan HP dan 1 Operamini Handler , kalau sobat belum punya Operamini Handler , sobat bisa download di SINI .

yuk langsung simak caranya di bawah :

  1. pertana kita akan menyetting dulu hp sobat ,langsung tuju pengaturan jaringan , urutan tempatnya : Panel kontrol > pengaturan > sambungan > Tujuan jaringan > layanan Wap > lalu pilih INDOSAT GPRS ,
    lalu sobat akan menemui yg sperti ini ,Contoh gambar

  2. Ubah nama sambungan sobat , Klik Edit , ganti Tulisan dari INDOSAT GPRS menjadi INDOSAT 3G sperti gambar di atas. ,Kalau sudah sobat bisa pencet tombol kembali ,.
  3. lalu ke-3 di bawah kolom nama sambungan ada kolom lagi bernamna media data ,lalu klik pengaturan lanjutan.kemudian kalau sobat sudah menemukan kolom2 sperti gambar di nomer 4 , sobat tinggal ganti sperti di  di bawah.
  4. ALAMAT SERVER PROXI ganti menjadi : 10.19.19.19 dan NOMOR PORT PROXI ganti menjadi : 8080 Sehinggs sperti gambar di bawah ini :
  5. Selanjutnya klik Tombol kembali di hp sobat , Dan sobat sekarank Giliran mengatur OPERAMINI HANDLER.NYA
  6. ssekarank sobat harus membuka opera mini handler sobat.
  7. lalu di menu pembuka Opmin handler.nya sobat pasti di suguhkan pemandangan sperti ini : 
  8. filter : biarkan tetap seperti aslinya , 
    lalu Revome Port : centang ,
    lalu proxi tipe : pilih HTTP 
  9. ADA lagi kolom sperti di gambar :
    proxi server isi dengan : Wap.Indosat.com.server4.operamini.com ,contoh lihat gambar di atas...
  10. Selanjutnya Sobat Klik SAVE.
  11. DI cara 11 sobat sudah berhasil , tinggal mengetik di adress bar,terserah sobat mau fb.an atau twitter.an atau bahkan iseng2 browsing , kalau saya sih apa lagi kalau gak facebook ,hehe..

    NB : di TKP kediri ,jatim Konek lancar , bila di tempat sobat tidak konek2 itu bukan ttanggung jawab jayati blog - pedia , bila sobat kurank jelas bisa berkomentar ...

    Mudah bukan sobat ??  indahnya berbagi Ilmu hehe , sekian artikel saya kali ini,sering2 berkunjung kesini yah :) :) , wassalam...

    JANGAN LUPA IKUTI BLOG INI YA SOBAT :) semakin banyak pengikut saya akan semakin semangat memberikan trik2 dan tip2 menarik untuk sobat semua.. IKUTI DI SINI

Posting Komentar untuk "Trik internet gratis Indosat terbaru With Opera Mini Handler maret 2014 work versi 2"