Labels

Home » , » TRIK ERORRIN SIMPATI LOOP DAN NIKMATI GRATISANYA

TRIK ERORRIN SIMPATI LOOP DAN NIKMATI GRATISANYA

TRIK ERROR SIMPATI LOOP



Simpati Loop dari Telkomsel merupakan promo kartu perdana terbaru yang dikeluarkan untuk menarik minat para pengguna telekomunikasi terutama Internet yang makin menjadi konsumsi masyarakat dalam hal bertransaksi maupun berselancar dalam dunia maya. ini merupakan gebrakan terbaru dari pihak telkomsel untuk terus menggaet para pelanggannya ditengah ketatnya persaingan antar operator telekomunikasi terutama di bidang Internet.

Lantas apakah kita harus mengeluarkan uang untuk mendaftarkan paket Internetan Simcard Simpati Loop ?? Ya anda harus mengeluarkan uang bila anda tidak ingin Gratisan , kalau anda ingin gratisan berarti anda tidak akan mengeluarkan uang speserpun , anda hanya akan mengeluarkan uang di saat membeli simcard Simpati Loop di toko toko penjual simcard Simpati Loop

Trik ini saya dapatkan dari salah satu Group phreaking di facebook yang hanya anggota resmi komunitas yang ada di dalam group tersebut , di salah satu group facebook tersebut saya termasuk anggotanya , jadi trik ini sebenarnya cukup kami rahasiakan ,namun di sisi lain saya tidak ingin terus merahasiakanya ..

Langsung saja anda simak triknya di bawah

1. beli kartu perdana SMPATI LOOP yg masi perawan (belum di vertifikasi/blm pernah ngambil paket apapun),
kemudian registrasi.
2. setelah Registrasi, ambil paket di *363# ,lalu ambil paket Flash Ultima yg Rp 2.000
3. setelah paket aktif, ketik *999*501# ,Lalu kemudian ada balasan SMS, dan langsung saja anda balas Flash Ya
4. buat browsingan sebentar di HP anda, misalnya buka google,facebook dll,kemudian lngsung keluar dari internet..
5. lalu kirim SMS Flash Off ke 3636
6. kemudian ada balasan lagi SMS,.. TAPI jangan dibalas dahulu. Cabut SIM Card nya dari HP anda, kemudian masukin ke Modem
7. Konectkan kartu tersebut dengan modem anda, tapi jangan di pakai browsingan dahulu, cuma konek aja intinya..
8. ketik SMS di aplikasi modem, Flash Off kirim ke 3636
9. Tunggu balasan SMS lagi
10. setelah ada balasan SMS lagi ... Ketik UL INFO kirim ke 3636
11. jika ada balasan seperti ini : "Sisa Fair Use Unlimited anda 0 MB. Berlaku s/d E99 sampai 23:59"
maka anda sudah Berhasil!

Cukup sekian artikel saya kali ini.

Wassalamualaikum wr wb
Attention!
Silahkan Klik Iklan di bawah ini untuk menambah kesemangatan saya dalam membuat artikel yang bermanfaat, terimakasih

Penting !
bagi anda blogger yang ingin meng 'copy paste' artikel saya kali ini harap sertakan link sumber ,dengan begitu anda mematuhi aturan dan menghargai penulis. namun alangkah baiknya anda menulis artikel dengan pemikiran anda sendiri , itu malah terlihat hebat.

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. kalau modemnya hp gmn gan..?

    BalasHapus
  3. masih bisa kah trik ini ? ada yang udah coba?

    BalasHapus
  4. kunjungi blog ane tehnik-main-gitar-cepat.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kunjungi blog ane tehnik-main-gitar-cepat.blogspot.com

    BalasHapus
  6. yg mau trik 2gb 20rb and 4 gb 40rb hub pin 26bc01fd kuota 24 jam 1 bulan di jamin gan ...

    BalasHapus
  7. ĸǎƪa̲̅û jd trus di pake di modem bisa ga gan..??

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara sopan dan relevan, bila ada yang kurank jelas silahkan di tanyakan, serta berkomentarlah secara baik, jangan sampai menyertakan Link aktif di komentar anda. Thanks atas komentar anda :)

×