Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bug Server Kartu Axis terbaru Dan terlengkap Untuk Gratisan Internet


Jayati Pedia - Kembali lagi saya akan mengupdate Bug server axis yang pernah saya bagikan di post Sebelumnya , Bug ini sangat berguna untuk di jadikan server di operamini, Oupeng, Uc browser, Aplikasi handler ataupun Injek yang biasanya saat di gunakan di padukan dengan SSH.

Fungsi dari bug itu sendiri adalah sebagai celah penembus ke internet, karena untuk user Axis sendiri ketika mencoba masuk ke alamat bug server di bawah tak akan di kenakan tarif internet, jadi gratisnya akses inilah yang akan kita manfaatkan untuk menembus jaringan.

Seperti yang anda lihat di gambar di atas "Axisnet, Lebih Murah Dan Nyaman" ungkapan seperti itu benar sih, tapi menurut saya sendiri pembuat gambar masih salah sedikit, mungkin juga salah ketik, ah entahlah.
yang benar menurut saya adalah begini "Axisnet, Lebih Cepat Dan Gratis" hehehe , ya emang gitulah keadaan yang terjadi saat ini seiring kemunculan bug axisnet yang baru. untuk itulah di bawah yang paling baru adalah bug axisnet.

dari sini anda yang masih awam di dunia gretong pasti sudah sedikit jelas bukan maksut saya?

kali ini saya akan membagikan bug baru mauapun bug lama yang sekiranya masih work

Di bawah Inilah Bug server axis yang patut anda catat!

  1. Axisnet.net
  2. Axisnet.com
  3. Axisnet.co.jp
  4. Axisnet.biz
  5. Axisnet.biz.is.hacked.jp
  6. Axiswap.net
  7. 123.xl.axis.co.id
  8. Axisworld.co.id
  9. app.axisworld.co.id
  10. mmc.xl.net.id 
Untuk pengunaanya sendiri bisa anda kreasikan sesuai kemampuan anda mengolah bug di atas untuk menembus jaringan hingga bisa anda manfaatkan untuk media berinternetan gratis, So Ahir kata'Moga Tetep Ganteng'

6 komentar untuk "Bug Server Kartu Axis terbaru Dan terlengkap Untuk Gratisan Internet"