Labels

Home » , , » Trik Internet Gratis Axis With UC browser Handler & Opera Mini handler Juni 2014 Work di pulsa Minim

Trik Internet Gratis Axis With UC browser Handler & Opera Mini handler Juni 2014 Work di pulsa Minim



Trik Internet Gratis Axis With UC browser Handler & Opera Mini handler Juni 2014 - yang sebelumnya saya memposting tutorial Internet Gratis axis via browser hp atau Opera Mobile , kali ini saya akan kembali membeberkan seglontor trik menarik yaitu Internet gratis axis via Ophand (operamini handler) dan UChand (UCbrowser Handler) , namun kali ini saya lebih memilih mempraktekkan trik & tutorial kali ini memakai UC browser Handler .. Cara ini sama walaupun anda lakukan di operamini handler. Jadi ikuti terus tutorial kali ini.

Okelah Langsung saja Download ke-2 alat yang ingin Anda gunakan di bawah ini :

1. OperaMini 7.1 Handler.zip
2. UcBrowser Handler.zip
(klik Tulisan untuk mulai Download)

oke mari kita mulai trik kali ini : 

Untuk setting Jalur Aksesnya seperti ini :
  • Apn : Internet
  • proxi : kosong
  • Port : kosong
 NB : untuk setting jalur akses HP sebenarnya tak perlu anda ubah , tak perlu anda setting. kalaupun anda tetep ngotot nyetting , hal yg bisa anda lakukan hanyalah mengganti APN.nya saja atau (Nama Pengguna)

Tahap Pertama

1. pertama mulai Instal UC browser handlernya atau opmin 7.1 handlernya tadi , kalau sudah terinstal buka saja aplikasi tersebut.

Bagi pengguna UChandler akan di suguhkan tampilan seperti ini (untuk Opmin handler71 lewati saja , karena tampilan seperti ini tak akan tampil di Ophand 7.1 ) :

nb :
1. show on start (centang)
2. Hold * key for handler menu (centang)

lalu klik network setting

lalu arahkan cursor sedikit kebawah , anda akan di suguhkan tampilan menu setting handler , salah satunya REMOVE PORT , PROXI TYPE , PROXI SERVER .

2. tahap ke-dua
Centang Removoe Port
lihat gambar :


3. tahap ke-tiga
Arahkan cursor sedikit kebawah , nah di situ ada Tulisan "Proxi Type" klik saja proxi type'nya , lalu pilih Real Host
Lihat Gambar :


4. tahap keempat Isi Server
di tahap inilah Yang akan menentukan nasib anda nanti , karena di bagian ini adalah bagian terpenting di trik kali ini , anda di haruskan mengisi Server Gratisan guna untuk berselancar ria gratis nantinya.
klik saja "Proxy Servernya"
lalu Isikan Server ini di Dalam Kolom yang tersedia



NB : Server itu sendiri bila anda tulis tanpa embel embel DNS juga tidak apa apa .
DNS 8.8.8.8/8.8.4.4 adalah DNS Google , kalaupun tetap anda tulis itu lebih bagus.

Lihat gambar :


Alternative Server
-
-
-

kalau anda sudah benar benar bettul melakukan setting seperti perintah , maka tampilan akan seperti ini :


Lalu kalau sudah Klik saja Save di bagian kanan

kemudian coba mulailah dengan mengetik URL di adress bar , Contohnya saja M.facebook.com

lalu kalau muncul Notifikasi tanya jaringan seperti Ini "bolehkah aplikasi menggunakan jaringan bla bla bla" langsung saja anda tekan "Ya"

Lihat gambar :


taraa ahirnya facebook terbuka juga walaupun pulsa di bawah 100.rupiah :D . Dari sini anda sudah bebas mau kemana aja , Download , Upload , browsing kesana kemari bebas tanpa batas (kecuali trik coid) :D
Lihat gambar :



Testing Download kecil kecilan langsung sruput :


Gimana sob :D hasilnya di sono ?? Moga ganteng ya :D , kalaupun Connectnya lemot udah syukur aja sob udah bisa internetan gratisan , kalaupun gak connect Banting aja sob hp.nya siapa tau keajaiban datang. :D hehehaha

okelah sampai di sini dulooee kesempatan saya kali ini

Attention!
Silahkan Klik Iklan di bawah ini untuk menambah kesemangatan saya dalam membuat artikel yang bermanfaat, terimakasih

Penting !
bagi anda blogger yang ingin meng 'copy paste' artikel saya kali ini harap sertakan link sumber ,dengan begitu anda mematuhi aturan dan menghargai penulis. namun alangkah baiknya anda menulis artikel dengan pemikiran anda sendiri , itu malah terlihat hebat.

1 komentar:

  1. PertamaX
    Assalamualaikum mas Bro mbak bro (
    piye kabare ?
    penak jamanku to ?
    haha :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara sopan dan relevan, bila ada yang kurank jelas silahkan di tanyakan, serta berkomentarlah secara baik, jangan sampai menyertakan Link aktif di komentar anda. Thanks atas komentar anda :)

×