Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet Gratis Axis Via OperaMobile (opmob) dan Browser HP , Support Download File besar Juni 2014


axis gratis internet

Trik Internet Gratis Axis Via Opera Mobile dan Browser Hp , Support Download File Gajah - pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan secara detail dan lengkap tutorial Trik Gratisan Internet Axis via operamobile (opmob) dan Browser hp.

Nah namun pada ksempatan ini saya akan menjelaskan tutorialnya pada browser hp ( biarpun yang saya jelaskan adalah melalui browser hp  anda juga bisa langsung praktek.kan di opera mobile yang anda punya , karena cara ini 100% sama walaupun beda browser.

Saya sarankan bila anda mengikuti tutor kali ini menggunakan opera mobile , pilihlah Opera Mobile Versi 12 , karena menurut saya sendiri itulah versi terbaik Opmob saat ini.

oke silahkan anda simak baik baik tutorial di bawah ini yang saya jelaskan satu persatu secara detail

1. mulai menuju pengaturan jaringan ( setting terlebih dahulu pengaturan jalur akses ) , pilih Panel Control > Pengaturan > sambungan > tujuan jaringan > pilih atua tekan Jalur akses , sehingga 


seperti contoh gambar ini  
lalu tekan ya.
Kemudian pilih Data paket  

kalau sudah bisa di beri nama ( kalau saya sendiri saya beri namma "opmob"
lalu pilih internet

2.Setting proxi port Jalur akses
lalu klik Tulisan Internet di bawah Data paket tadi , Lalu klik Jalur akses"OpMob" yang baru saja di buat. Kalau sudah di klik sobat akan di suguhkan tampilan seperti ini dan atur nama pengguna dan nama jalur akses menjadi "Axis"

lalu arahkan cursor ke atas , pilih data paket lalu klik "pilihan > pengaturan lanjutan" , lihat gambar .

Lalu arahkan cursor sedikit kebawah , dan sobat akan sampai tampilan seperti ini
lalu atur seperti ini :

alamat server proxi : 96.43.139.3
alamat port proxi : 80

kalau sudah klik kembali ( setting jalur akses sobat sudah selesai )

3.buka dan atur browser hp
pertama pergi ke "Internet > web " lihat gambar ,

 selanjutnya klik saja halaman yang terahir anda kunjungi .

Kemudian Tekan "pilihan > ke > halaman web baru" lalu isikan url tujuan yang tersedia dengan server berikut " app.axisworld.co.id.ajiz.cf lalu klik saja "ke" ( atau Oke ) lihat gambar :
lalu sobat akan di bawa ke halaman "Dream FVN PHproxi" di bawah nya ada kolom url (nah kalau sudah sampai di sini anda berhasil berarti langkah selanjutnya anda sudah di pastikan juga sudah berhasil ) lalu isikan kolom url sesuka hati sobat ( tergantung sobat mau berseluncur ke mana , apakah facebook , youtube , twitter , itu terserah anda ( kalau saya sendiri sebagai contoh kolom url saya isi "m.facebook.com" sebagai tujuan selanjutnya berinternetan secara gratis.  
Lihat gambar :

kemudian arahkan cursor sedikit ke kanan akan ada tulisan "Go" pencet saja "Go" , tunggu loading berjalan ( tidak lama kok ).
Lihat gambar :

sampai di sini


taaraaaaaa selamat Sobat sudah sampai url tujuan yang sobat tulis di DreamVpn PHProxi tadi Secara Gratis.. ( kalau sobat ingin pergi ke url lain , soba tinggal tulis url tujuan yang mau di kunjungi di bagian paling atas browser..

dan kelebihan di trik ini adalah Speed yang lumayan cukup tinggi hingga Sobat bisa Download File besar ( kalau tidak percaya silahkan anda coba sendiri )

Oke sudah jelas bukan ? Apakah sulit ? ( JELAS TIDAK ! Semua orang bisa melakukan ini dengan mudahnya .
Oh ya gunakan trik ini untuk hal positif saja , jangan sampai sobat gunakan untuk hal hal negative kalau tak ingin Trik ini cepat coid (mati )


Itu tadi tutorial yang bisa saya sampaikan (tutorial akan sama walaupun anda praktekan di opera mbole yang anda punya ) , di atas saya mempraktekan tutorial di hp saya sendiri tepatnya di Nokia e5-00 yang saya punya bahasanya pun b. Indonesia , kalaupun di hp sobat bahasanya b. Inggris sobat tinggal menyesuaikan perintah di hp sobat , sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok di hp symbian , Intinya mulai setting jalur akses (setting hp) dan browser hpnya hampir semua sama dengan hp symbian lainya. Jadi sobat tak perlu bingung , kalau pun masih bingung tanyakan saja di akun facebook saya DISINI

Kurank lebih yang bisa saya sampaikan di trik internet gratis Axis via OPMOB & BROWSER HP sampai di sini dulu. Semoga Trik ini bisa bermanfaat.


SALAM SYMBIANER KEDIRI


Posting Komentar untuk "Trik Internet Gratis Axis Via OperaMobile (opmob) dan Browser HP , Support Download File besar Juni 2014"