Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download TweetDeck Aplikasi Twitter Terbaik Dengan Fitur Terlengkap



Jayati Pedia - Berbicara mengenai Twitter memang tidak ada habisnya, berbeda dengan temanya Facebook, twitter lebih merajai dalam hal banyaknya web web / aplikasi di internet yang menyediakan layanan twitter dengan berbagai fitur kelebihanya masinh-masing, Jejaring sosial popular ini tidak hanya berguna untuk sekedar membuat tweet, mention, retweet, di balik itu twitter mempunyai sejuta kelebihan yang harus anda manfaatkan, contohnya memanfaatkanya melalui aplikasi twitter ini.

Membahas soal tweetdeck itu sendiri, sebelumnya apa anda sudah tahu apa itu tweetdeck? Inilah penjelasan Tweet Deck menurut Wikipedia
TweetDeck adalah sebuah aplikasi desktop streamreader yang didirikan oleh Ian Dodsworth. Aplikasi yang didukung oleh Adobe AIR ini, memiliki 4 jaringan sosial berbeda yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi desktop. Aplikasi tersebut di antaranya Twitter, Facebook, My Space, Linkeldn Client. Seperti aplikasi Twitter pada umumnya, TweetDeck memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dari pengguna twitter lainnya.Ada 2 cara retweet baru di TweetDeck automatically retweet, model retweet seperti yg digunakan di web, atau retweet yang diedit terlebih dahulu Aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi termasuk Microsoft Windows, Mac OS X and Linux. Versi iPhone sudah dirilis pada tanggal 19 Juni 2009. Versi terbaru dari TweetDeck diluncurkan pada 8 Februari 2010, dengan nama TweetDeck v.033.Uploading foto di TweetDeck bisa menggunakan tweetphoto, twitpic, yfrog atau mobypicture. Kesemuanya akan mempermudah pengguna yang sering mengupload foto atau berbagi cerita lewat gambar di twitter
Nah tweetdeck memang mempunyai sejuta kelebihan di antaranya, support account selain Twitter. Termasuk Facebook, LinkedIn, Foursquare, dan GoogleBuzz, Bisa membuka multi account/Multi search/MultiHome (Maksut dalam Multi di samping adalah di tweetdeck kita bisa leluasa menambahkan Kolom twitter Baru yang berisi mermacam-macam kategori yang berfungsi menampilkan berbagai jenis macam tweet sesuai kategori yg di inginkan) Mulai dari Kategori Search, Mention, Lists,Home, Follower, Messages, Messages All Account, Favorites, User, Trending, Aktivity, Mentions All Account, Collection, followers dan masih banyak lagi, Jadi cocok sekali untuk yang punya lebih dari satu account Twitter dan ingin memantaunya secara bersamaan dalam satu layar.

Menurut saya Aplikasi ini lebih lengkap serta lebih banyak kelebihanya di bandingkan dengan Twitter.com itu sendiri, Manfaat dari aplikasi ini sudah lama saya rasakan, terhitung sudah 2 bulan lebih saya juga memakai aplikasi ini untuk berbagai keperluan, mulai dari Mencari Info terbaru, Jualan Kaos, dll.

Berikut Tips dari saya untuk anda bila ingin menambah Kolom baru pada Aplikasi ini.


  1. Pertama Instal Tweetdeck di PC/Laptop sobat.
  2. Aplikasi sudah terinstal, silahkan buka dan jalankankan aplikasi.
  3. Sudah sampai Menu Home, silahkan Log in terlebih dahulu ke akun Twitter anda.
  4. Selanjutnya anda akan masuk kehalaman utama Tweetdeck
    (Keren Kan)
  5. Klik Tombol bergambar + bertuliskan "Add Column" untuk menambahkan Kolom baru nantinya.
  6. Selanjutnya akan ada tampilan seperti ini 
Nah disinlah bagian  terpenting dalam menambahkan Kolom Baru, anda di suruh memilih topik Kolom yang anda inginkan, kalau saya sendiri lebih memlilih kolom Search untuk menampilkan Tweet orang di seluruh dunia berdasarkan Kata kunci yang kita buat di Kolom search Ini.

7. Nah di Tampilan inilah yang di mana kita di suruh menulis Keyword / kata kunci yang  nantinya akan menampilkan tweet yang memakai kata kunci yang anda tulis. Contoh saya menuliskan "Bola Indonesia" untuk mendapatkan Info update terbaru seputar Sepakbola Indonesia.
8. Tidak hanya itu, anda juga bisa mensetting Content, User, Engagement, Salah Satunya anda bisa memilih bahasa yang akan di tampilkan bahkan ada juga pilihan untuk menampilkan hasil tweet dari seluruh dunia atau hanya dari twitter orang yg anda follow.

9. Kemudian Klik "Add Column" untuk mulai mem publish kolom hasil buatan anda sendiri, Nah inilah tampilan Hasil ahirnya.
Gimana Kerenkan? Intinya Tweetdeck mempunyai banyak fitur dan kelebihan, mulai dari kita bisa masuk dalam 2 akun atau lebih, menampilkan Tweet berdasarkan kata kunci kita sendiri, Auto RT, dan masih banyak lagi.

Oh ya hampir lupa juga, boleh curhat lagi kan? hehe, aplikasi ini saya gunakan juga untuk media promosi Kaos dengan cara membuat kolom baru dengan kata kunci seperti gambar di atas untuk menampilkan tweet pembeli, dengan begitu saya dengan mudah menemukan pembeli, sebenarnya kelebihan aplikasi ini yang belum saya jelaskan masih banyal sekali, untuk itu silahkan anda Unduh Aplikasi di bawah ini kemudian silahkan Praktekan cara di atas..

TweetDeck
downlad terbaru
Enjoy!

downlad terbaru

Tags :
Download tweetdeck aplikasi twitter terbaik, Download tweetdeck aplikasi twitter Fitur terlengkap, Menambah kolom baru dalam tweetdeck, Download aplikasi tweetdeck terbaru, Download aplikasi tweetdeck terbaru untuk bisnis,  Download aplikasi twitter tweetdeck terbaru, aplikasi twitter fitur lengkap, free download twitter apps, aplikasi twitter membagi kolom berdasarkan kata kunci, mengatur tweet berdasarkan kata kunci, download tweetdeck apps for dekstop

9 komentar untuk "Free Download TweetDeck Aplikasi Twitter Terbaik Dengan Fitur Terlengkap"

  1. Lumayan nambah ilmu, thanks ;)
    Kunjungi juga : http://newalfath.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah keren deh gan aplikasinya. ane donwload dulu deh gan

    BalasHapus
  3. ane sudah pakai sob, lumayan enak sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang enak sob app di atas, di samping lengkap fiturnya tweetdeck juga berguna buat orang jualan :D

      Hapus
  4. aplikasinya keren.. bisa multi sosmed lagi..keren sharenya gan

    BalasHapus