Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download blogger Template Full Responsive + Seo Friendly Juli 2014


Jayati Pedia - Apa Kabar Sob ? saya punya Kabar Gembira buat Kita Semua, Kulit Manggis Kini ada ekstraknya, hehehe

Kali ini saya akan membagikan Sbuah Template Menarik Full Responsive tentunya juga Seo Friendly, apalagi hingga saat ini Bisa di katakan template ini masuk dalam 10 Jajaran Template TOP Terbaik (Terbaik menurut saya ,hehe)



Hudson Blogger Template
Itulah Nama Template yang akan saya bagikan Kali ini , Bermula Coba-Coba eh malah kepincut , Template Ini bagi saya memiliki banyak fitur unggulan yang cukup menarik , apalagi full Responsive (untuk Detailnya akan saya terangkan di bawah)

Template Ini juga sangat Cocok Bila anda jadikan Sebagai template di Blog berita, Oh iya Ngomongin soall keunggulan Template ini lagi, template ini bisa menyesuaikan Browser yang anda Gunakan loh, (Yaiyalah min min, jelas2 templatenya aja Responsive) ...... Eeeiiitttss jgn bilang gitu dulu sob, suatu ketika ada juga template blog yang katanya Full Responsive tapi ketika saya coba buka melalui Browser Mobile 'Operamini' template gak bisa nyesuain Bentuknya tuh.. Tetap aja Kaya tampilan Dekstop Alias Gak Responsive (Ahh Di PHP nih)

nahh di sinilah keunggulan Template kali ini, template akan menyesuaikan di manapun tempatnya, entah itu di WC,Kamar sendiri,Kamar tetangga, eh.
untuk Detail Panjang Lebar Template akan saya Jelaskan di bawah.

Template yang anda pasang di blog tentunya juga sangat mempengaruhi Loading Blog anda, nah dengan tampilan template kali ini yang yang saya rasa cukup simple bukan tidak mungkin membuat Loading Blog Cukup Cepat ,apalagi template ini juga Gak kebanyakan Widget gak penting.

Detail Template :
  1. Nama Template : Hudson
  2. Penulis / URL : NewBloggerTheme
  3. Diterbitkan Tanggal  : 23 Juni 2014
  4. Kategori :
  5. 2 Sidebar, 3 Kolom, Template Diadaptasi dari Wordpress,  Variasi Warna Hitam,abu-abu, Biru, Tampilan Elegant, Tetap lebar, segar, Sidebar Kiri dan Kanan Majalah, Minimalis, Responsive, Top Navigation Bar.


Cara Tambahkan Link ke Top Navigation Menu
 Pergi Ke dasbor blogger, pillih Template > Edit HTML. pastekan di bawah kode <head>

<div class='collapse navbar-collapse'>
<div class='menu-testing-menu-container' id='primary-menunbt'>
<ul class='menunbt'>

kode menu Di sini 

</ ul>
</ div>
</ div>


Ganti "#" tanda dengan URL  teks yang Anda inginkan. 



 DEMO  DOWNLOAD 

7 komentar untuk "Free Download blogger Template Full Responsive + Seo Friendly Juli 2014"