Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 6 Template Blogger Responsive + Seo Friendly terbaik Gratis 2014



Jayati Pedia - Jika Anda tertarik untuk memberikan Blog Anda dengan nuansa baru, berikut adalah 10 template gratis juga responsif  yang mungkin ingin anda miliki..

Kita tahu sekarank ini masih banyak blogger yang menggunakan platform Blogger untuk blog mereka. Ini tidak berarti mereka tidak pantas dengan tema yang bagus. Di bawah adalah tema WordPress yang dikonversi ke template Blogger. Beberapa dari template di bawah begitu sempurna , hingga Anda tidak akan dapat membedakan apakah itu Blogger atau Wordpress.

ExtraNews

ExtraNews 
ExtraNews adalah Template responsif dengan banyak fitur. warna template yang hitam dengan tata letak 2 dan 3 kolom dengan 1 sidebar kanan. Memiliki menu putih, biru dan abu-abu navigasi atas, hasil pencarian kustom, menu tab, lightbox kustom dan banyak lagi.
Demo Download

MXfluity


MXfluity

MXfluity adalah template responsif dengan tata letak template blogger pribadi dan Photograhy. Template Ini memiliki 2 kolom dengan sidebar kanan dan sidebar kiri dan akordeon slider. Warna standar template hitam, putih dan merah dan mudah untuk di rubah. Template ini memiliki satu menu navigasi atas. Kotak pencarian menggunakan JSON untuk melihat hasil pencarian. Thread komentar dengan emoticon, komentar baru-baru ini dengan avatar, SEO dioptimalkan, dan banyak lagi.

Demo Download

MyTimeLine


MyTimeLine

MyTimeLine adalah Template responsif gratis. Template ini juga memiliki 2 kolom dan 3 kolom footer dengan sidebar kanan. Menu navigasi memiliki warna hitam, putih dan biru.

Demo Download



DailyPost


DailyPost


DailyPost adalah template blogger gratis yang di diadaptasi dari WordPress dengan 2 kolom, sidebar kiri dan terlihat sederhana.

Demo Download


 Main Photo Responsive Blogger Template

MainPhoto Responsive Blogger Template

MainPhoto responsif template Blogger memiliki tampilan yang bersih dan desain minimalis. Template gratis ini adalah yang terbaik untuk fotografi atau galeri blog.

 Demo Download


BResponsive
BResponsive



BResponsive adalah template blogger sepenuhnya responsif. Ini adalah template4 dengan tata letak gaya majalah yang memiliki banyak fitur seperti carousel slider, berlangganan widget, ikon sosial widget, tab konten, posting terbaru widget, posting populer widget, menciak terbaru widget dll , juga mesin pencari template yang dioptimalkan.

Demo Download

12 komentar untuk "Download 6 Template Blogger Responsive + Seo Friendly terbaik Gratis 2014"

  1. Bagus-bagus ya templatenya.

    BalasHapus
  2. Ijin donlot gan..
    Jangan lupa Saling follow blog + tkeran link ya..

    BalasHapus
  3. beneran gratis nih gan ?? :D

    BalasHapus
  4. mantab mas artikelnya,, sekarang banyak yang mecari template blog yang responsive gan termasuk saya, ni cocok buat blog saya yang satu lagi, ijin download gan,
    thank sharenya dan salam knal mas...

    BalasHapus
  5. Saya minta ijin download template Bresponsive yah untuk blogku ini agar makin seo friendly.

    BalasHapus
  6. keren mas templatenya, saya ikutan sedot untuk koleksi pribadi gan salam yuli sekalian blogwallking nih , kalau berkenan bisa intip saya di http://yulieono.blogspot.com. mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  7. thanks banget informasinya membantu

    BalasHapus
  8. Saya malah seneng template yang mas admin pake nih :)

    BalasHapus
  9. makasih sobat, ijin coba di blog ane http://malik-alamsyah.blogspot.com dan http://kontes-seo-news.blogspot.com

    BalasHapus