Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download smart movie 4.20 full Signed (Crack) terbaru Juni 2014



Jayati Pedia
- Untuk memutar sebuah video khususnya versi mobile Symbian dibutuhkan sebuah aplikasi pemutar video yang handal tentunya. kelebihan aplikasi ini adalah dapat menampilkan Subtitle biasanya subtitle berformat .sub dan tentunya memutar Vide / film dengan berbagai format ,salah satunya format .avi.
sm-2.jpg
Berikut adalah aplikasi Smart Movie Full Cracked Signed yang saya pack beserta cara penginstalannya dalam satu file zip dan pastikan anda menginstalnya sesuai tutor yang dijelaskan didalam file zip tersebut. Kelebihan aplikasi yang ini adalah anti 'out of aplikasi' atau anti mental, kalaupun itu terjadi anda bisa membuka versi SM trialnya sekitar 3 detik lalu buka lagi Smart Movie-nya.

Kelebihan lainnya Smart Movie yang ini adalah akan secara automatis menggunakan dan menampilkan font unicode sama sesuai dengan font yang anda pakai di ponsel anda, mulai dari Sirilik sampai Greek.

Dan terkhusus bagi anda penikmat movie lewat sarana mobile, untuk menampilkan subtitle didalam Smart Movie pastikan anda membuat folder baru dan masukkan nama file movie dan subtitel harus dengan nama yang sama. Smart Movie sejenis ini hanya bisa menampilkan subtitel dengan file video berjenis 'AVI' dan file subtitelnya harus 'SUB'
sebagai Contoh , Buat Folder baru ,kasih nama terserah anda , lalu pindah file video .avi beserta Subtitlenya  ke folder yang baru di buat , tapi nama kedua file harus sama.

Contoh :

Mahabarata.avi
Mahabarata.sub
  •  dengan begitu ketika anda mulai memutar video di smart movie subtitle akan di tampilkan secara otomatis.

Meskipun di penuhi banyak keunggulan tetapi Smart Movie v4.20 tersebut kerap mengalami split subtitle (subtitle menjadi tak pas saat dipercepat/fast forward) atau saat memutar file AVI Blueray HD dengan resolusi tinggi. Untuk mengakalinya cukup pause dahulu lalu keluar aplikasi dan putar kembali. hal ini biasa terjadi pada pengguna s60v3 low end.

Anda bisa menikmati aplikasi ini dibawah ini. Didalamnya juga saya sudah sertakan cara penginstalannya, karena Smart Movie 4.20 yang ini beda dari yang lain dan banyak sekali keunggulannya. Anda bisa unduh aplikasinya di bawah ini.

 smart movie 4.20 full Signed (Crack)
 oupeng axis

Kata Kunci
download smart Movie v 4.20 2014 , Smart Movie full Cracked terbaru , Smart Movie terbaik juni.

Posting Komentar untuk "Download smart movie 4.20 full Signed (Crack) terbaru Juni 2014"