Labels

Home » , , » Download Kumpulan Tema Skin Rainmeter Dekstop TerKeren Tampilan Modern

Download Kumpulan Tema Skin Rainmeter Dekstop TerKeren Tampilan Modern


Rainmeter Dekstop | Jayati-pedia.blogspot.com


 Jayati Pedia - Skin rainmeter adalah tema yang bisa anda terapkan di windows 7 maupun 8.1, Rainmeter sendiri  mempunyai bermacam-macam tampilan keren bin menarik yang saya jamin tidak akan membuat anda bosan dengan segala aktivitas menjenuhkan yang anda lakukan di Pc/Laptop sobat.

 Bosan dengan tampilan dekstop PC /  Laptop yang gitu-gitu aja? inilah kesempatan anda mempercantik tampilan dekstop menjadi lebih keren / ekstrensik beda dari lainya, (bisa buat pamer juga lo?? :v ) Gak percaya bisa buat pamer?Lihat Ini!

Yakin deh tampilan dekstop sobat tambah keren, apalagi skin rainmeter juga menyediakan Icon File Shortcut yang ada di dekstop dan akan mengganti icon lama dengan icon keren bawaan skin. contoh bisa lihat gambar di atas.

syarat bisa menjalankan aplikasi ini cukup mudah, pertama Download Rainmeter di bawah (ingat rainmeter adalah aplikasi penginstal skin nantinya, jadi rainmeter bukanlah Skin yang akan kita gunakan, jadi setelah Rainmeter anda telah terinstal silahkan cari folder instalan Rainmeter, lalu cari File berekstensi .Exe di c/program files/rainmeter file bernama SkinInstaler.
kemudian klik kanan pada file SkinInstaler.exe > pilih Send to dekstop.

Tinggal anda buka aplikasi Rainmeternya lalu silahkan choose file Skin rainmeter yang sudah anda Download dari sini, skin rainmeter berekstensi .rmskn lalu instal.

biasanya setelah Skin rainmeter terinstal Tampilan dekstop tidak akan langsung berubah, tinggal anda lakukan cara Di bawah ini untuk memunculkan Isi skin.
biasanya setelah Aplikasi rainmeter terinstal akan ada Skin bawaan rainmeter berwarna Coklat, untuk menggantinya dengan skin baru silahkan klik kanan pada Salah Satu Skin yang ada di dekstop, Klik kanan tepat di atas skin bawaan > Pilih Rainmeter > Skins > kemudian tinggal anda pilih Skin yang akan anda gunakan > tinggal klik icon bullet untuk menampilkan.


1. Iron Man J.a.r.v.i.s

2. Tech-A

3. Blue Vision

4. Alien Skin

Download Aplikasi Rainmeter

Untuk menghilangkan Icon aplikasi apapun Pada dekstop Klik Kanan > View > Hilangkan Centang pada "Show Dekstop Icon"

Attention!
Silahkan Klik Iklan di bawah ini untuk menambah kesemangatan saya dalam membuat artikel yang bermanfaat, terimakasih

Penting !
bagi anda blogger yang ingin meng 'copy paste' artikel saya kali ini harap sertakan link sumber ,dengan begitu anda mematuhi aturan dan menghargai penulis. namun alangkah baiknya anda menulis artikel dengan pemikiran anda sendiri , itu malah terlihat hebat.

12 komentar:

  1. weh kayak mesin bro rasanya dekstop kita :v kyk robot aja :D ijin bookmark dlu bos!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren gan pokoknya :D , bisa buat pamer loh :v

      Hapus
  2. tapinya theme dari rainmeter kaya gini klo di PC low spec lag nya ituloh :v

    BalasHapus
  3. kalo saya pesen skinya bisa? klo agan2 bisa. saya minat.

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak sob tamplatenya

    http://www.tokoobatku.com/obat-usus-bocor-herbal/

    BalasHapus
  5. Koq error om buat download aplikasinya rainmeter

    BalasHapus
  6. gan, kok filenya ga buka dibuka.? engga rar ya.?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara sopan dan relevan, bila ada yang kurank jelas silahkan di tanyakan, serta berkomentarlah secara baik, jangan sampai menyertakan Link aktif di komentar anda. Thanks atas komentar anda :)

×