Labels

Kumpulan Koleksi CGI simcard Axis


CGI (Common Gateway Interface) dapat juga disebut sebagai jalur tipu koneksi internet.. mengapa di sebut
demikian?? karena dengan cgi kita bisa menipu akses,contohnya saat kita mengakses web operator yang free akses,nyangkutnya hanya pada portal web operator tsb,jika kita keluar dar alamat tersebut,maka kita akan di kenakan tarif. Dan disinilah CGI berfungsi sebagai penembus akses yang terlarang tersebut. Dan berikut beberapa daftar CGI yg bisa di gunakan untuk berinternetan Secara Gratis via operamini handler :

  • net.axisworld.co.id/anongoogle.Com/cgi-bin/nph-get.Cgi/000000A/http/
  • net.axispro.unlimited.co.id/t9space.com/power/s/http/
  • net.axisworld.co.id/gowingo.com/cgi-bin/nph-get.cgi/000100A/http/
  • net.axisworld.co.id/scarewar.com/cgi-bin/nph-get.cgi/000110A/http/
  • net.axispro.unlimited.co.id/foxyn.com/cgi-bin/nph-get.cgi/000110A/http/

Cgi yang paling atas udah saa tes sendiri n hasil cukup lumayan ... buat yg ngaku phreaker Oprek aja 1 persatu CGInya, intinya agan cuma btuh ganti server depanya aja (net.axisworld.co.id) ekornya gak usah.. cari yg paling wussh..

Maaf kalau ada yg gk work , semoga berhasil , Ingat juga "Beda Tempat Beda rasa" :D

Trik Internet Gratis Oupeng 7.6 XL S60v3/S60v5 mampu Angkat File Besar

xl-logo.jpg


di kesempatan satu ini Oupeng 7.6 yang akan saya share , di awali reques dari teman yang minta . oke langsung saja simak di bawa.

Dibawah Screenshot hasil download Oupeng 7.6

xl-ss.jpg

Langsung saja download dibawah Oupeng 7.6di bawah ini.

Oupeng 7.6 XL COMBO No Zone

DOWNLOAD | Via Tusfiles


Settingan Oupeng 7.6 saat di penginstallan dan gunakan juga pulsa minim biar gak kesedot pulsanya dari operator

C.png
PENTING
Biar tidak error saat mendownload di Tusfiles klik disini dulu, kalau sudah kembali lagi dan langsung download filenya

Bila mendownload di Link Alternatif Copast kode javascript dibawah dan pastekan di address bar untuk melewati adfoc.us lalu klik skip

tidak ada slahnya mencoba , semoga connect di tempat anda.bila berhasil , selamat menikmati.

salam blogger

Trik Internet Gratis all Operator edisi 10 april 2014



ahirnya saya kembali juga menyapa anda semua di sini , hampir seminggu blog ini di landa kekosongan artikel ,di kesempatan kali ini saya tak tanggung-tanggung akan memberikan trik luar biasa untuk sobat semua.. Di sini saya tak sungkan-sungkan akan memberikan trik Internet Gratis all Operator sekaligus .

Sebelum ke trik Saya memberitahu , anda harus menyiapkan alat-alatnya terlebih dahulu tergantung trik yang akan sobat praktekan yaitu :

1. opmin Handler
2. Opmin standar (bisa buat copas)
3. UC browser

sobat penasaran ??
Langsung saja simak triknya di bawah ini..

Trik Indosat work
Apn(Nama jalur akses) : indosatgprs
proxy : 141.0.8.79
port : 80

setting Opmin handler

remove port : centang
proxi type : host
proxi server : internet.indosat.com

Trik XL new

Setting HP
APN : internet
proxy : 037.228.106.106
port : 80

Setting opmin handler :

Remove port : centang
Proxi Tipe : realhost
proxi server : m.mangga.me/wap1.xl.co.id

Trik AXIS terkini

Setting HP : standar operator(gak usah di ubah)

setting opmin handler :
Remove port : centang
proxi server : net.axisworld.com.server4.operamini.com

Trik Telkomsel work

APN: internet / telkomsel
Proxy & port : 0 /kosong

setting opmin Handler :
Remove port : centang
Proxi Type : http
Proxi server : underline.me.server4.operamini.com

Trik Gratisan Tri O'0n 0 KUOTA

SETTING HP

Proxi : 141.0.8.45
Port : 80 / kosongin

SETTING OPMIN Handler :
Langsung buka Operamini ORI &
UC browser ORI

Trik Indosat terbaru

SETTING HP: Standar Operator

Setting opmin handler :
remove port : centang
proxi type : HTTP
proxi server : mobile.indosat.com

sumber : berbagai sumber terpercaya


beda tempat beda rasa

Hati hati Google sekarank tegas

assalamualaikum wr wb.



teman blogger sekalian jangan heran saya baru muncul di hadapan anda semua , sudah terhitung sudah hampir 1 bulan lebih saya tidak memposting artikel 1 pun dalam kurun waktu 1 bulan ini .
Kenapa ? apakah karena sibuk ? (tidak) apakah karena tidak punya uang buat beli kuota atau pergi ke warnet (jelas tidak) , lantas apakah alasanya ????
ya di kesempatan ini saya akan menjelaskan kenapa sya hampir 1 bulanan ini mengosongkan blog ini dalam arti tidak membuat sebuah berita maupun artikel 1 pun ,

sekaligus di kesempatan kali ini saya juga memberi tahu dan memperingatkan anda semua para blogger dengan bahayanya kisah yang akan saya ceritakan di bawah , saya di sini juga selaku orang yang sudah mengalaminya..

sebetulnya ada kejadian apa seama 1 bulan itu , hingga saya vakum di dunia blogger ???

ya di bawah ini saya akan coba jelaskan dengan tujuan anda mengambil pelajaran dan hikmahnya dari kejadian yang telah saya alami sendiri , jujur keadan ini sangat membuat saya terheran heran dan sementara meninggalkan dunia blogging..

Awal masalah

berawal pada saat itu sore hari pukul 1 siank saya seperti biasa di kamar rumah yang tepatnya sedang serius menghadap komputer milik saya , tentunya pada saat itu saya sedang mengakses internet kususnya blog.
dan ketika saya mencari cari berita untuk mengisi kekosongan blog baru yang saya buat ( maaf saya pada waktu itu saya tak tau menau soal peraturan2 baru yang di terapkan oleh bapak juragan Google , padahal pada saat itu dalam 1 akun blog saya terdapat lebih dari 10 blog koleksi saya , namun yang saya maksut kali ini adalah saya membuat sebuah blog baru namun malas mengisi berita , yah sebut saja blog yang saya buat berada di bidang olahraga.

yeah olahraga , karena terbawa kemalasan mengisi di blog baru saya namun saya ingin posting instan yang tak membutuhkan usaha pemikiran untuk menulisnya. ( pasti sobat blogger di sini pasti tau maksut saya )
ya waktu itu saya sedang surfing di google mencari-cari berita yang saya inginkan untuk selanjutnya saya isikan ke blog baru saya . nahh ahirnya muncul juga berita yang saya cari.. langsung saja saya klik judul posting di google lalu saya di arahkan ke web tujuan saya tersebut .

nah di sini fatalnya saya dengan optimisnya membaca berita tersebut sbentar lalu jari jemari saya mulai menggrayahi mouse dan mengkliknya lalu saya memblok sebagian teks di laman web tersebut otomatis sya tekan bagian kanan mouse (klik+kanan) lalu muncul tulisan salin ,yaa langsung saya copas deh itu berita  .

lanjut ke bagian ahir cerita dan awal keprihatinan selama 1 bulan lebih

selanjutnya saya menuju dasbor blogger langsung saja saya klik gambar / tanda pensil ( tulis berita ) , di bagian ini saya sangan bodoh dan bodoh sekali ( pake banget ) , kenapa ????? ya bodohlah masa copas Gambar dan teksnya tetap sama seperti yang ada di laman web aslinya , tapi saat itu saya tak memahami betul bahaya dan akibat tindakan saya waktu itu , di pikiran sya hanyalah "blog rame berita" nah akibat ketidak mengertian saya terhadap bahayanya tindakan tersebut saya klik Publikasikan dan tak lupa saya juga beri label di post saya tersebut..

Puncak masalah
namun apa yang terjadi ?
(blog saya aman aman aja kok :D , tapiiii.2 jam setelahnya itu loo.)

 ketika sebelumnya komputer saya sudah saya matikan dan saya nyalakan kembali setelah kurun waktu 2 jam.an saya tinggal ( gak usah tanya saya tinggal kemana ! ) ketika saya masuk di halaman blogger seperti biasanya Tiba Tiba Jebretttttttttttt , Blog saya tak bisa di buka. !!!!! seketika jantung saya berdetak lebih keras dari biasanya , bagaimana tidak ? dalam akun blog saya tersimpan lebih dari satu blog yang salah 1 blog nya berisi artikel yang melebihi jumlah 150 artikel ... (seketika saya di tempat teriak teriak seperti orang gila ) eh eh tidak mungkin ya saya teriak2 gitu , haha..

lanjut kebagian ahir

namun anehnya ketika blog saya coba buka melalui ponsel nokia yang saya punya blog bisa di buka lancar tanpa gangguan apapun , nahhhh di situ saya mulai bertanya tanya , sebenarnya ada apa di akun blog saya hingga gak bisa di buka melalui PC , dan di benak saya terpikir ( apakah di bajak orang , ahh tidak mungkin saya buka lewat hp aja bisa kok ) hingga saya coba buka email saya yang juga termasuk meliputi seluruh akun google saya , ketika saya buka inbox di email , ada yang aneh tak seperti biasanya , ada pesan dari pihak blogger berbhasa indonesia yang memberi peringatan kepda saya  ( kata-katanya tak perlu saya tulis ) intinya di surat itu saya di peringatkan untuk tidak seenaknya copy paste berita , dan di bagian ahir pesan tertulis bahwa akun google saya di penjarakan selama 1 bulan setengah tidak bisa di buka lewat komputer , namun ada sedikit keringanan yang di berikan pak Google blogger yaitu sya tetap bisa membuka akun melalui handphone .

seketika saya tertegun menyesal telah melakukan tindakan tak terpuji tersebut "copy-paste" , yah keadaan itu saya terima saja , di otak sempat lewat sedikit pikiran untuk membuat akun blog lagi , namun saya terlanjur malas karena terbawa suasana pada waktu itu yang cukup menyedihkan.

dan ahirnya kini hari hari sudah terhitung sudah 1 bulan lebih akun saya di penjarakan oleh Google (sangat menyedihkan bukan ? :( dan kemarin tepatnya tanggal 4 mei 2014 akun blogger saya bisa kembali saya buka . (alhamdulillahh)

dari kejadian ini saya banyak mengambil hikmah dan pelajaran ,  saya juga mengingatkan anda sebelum anda sendiri yang mengalami kejadian ini, dan tentunya untuk pembaca postingan saya yang satu ini untuk tidak melanggar persyaratan Google yang bila anda langgar bisa berakibat fatal  .. SO taati peraturan yang ada dan selamat berkreatifitas dengan karya karya anda sendiri .. Ingat ketika anda membuat sebuah postingan walaupun postingan tersebut hanyalah beberapa baris tapi itu hasil ketik.an anda sendiri itu sudah cukup hebat  daripada anda mengcopy artikel dari blog/web lain lalu kata2nya sedikit anda rubah...

Salam Blogger.

All Trik Gratisan internet Kartu XL mei


tak usah panjang lebar langsung saja anda ambil dan praktekan trik di bawah.

Trik 1

  • Setting‬ HP
  • APN : internet
  • proxy : 37.228.106.106
  • port :80
  • Set Handler : 
  • proxy type : http
  • server : play.xl.co.id.server4.operamini.com
Trik 2
Xl via Opmin Handler Mei 2014


  • Setting HP 
  • Apn : internet
  • Proxy : 37.226.106.206
  • Port : 80
  • Set Opmin Handler 
  • Remove port : centang
  • Proxy type : http
  • Proxy server :123.xl.co.id
Atau gunakan bug di
bawah ini :



  1. tvkamu.xl.co.id
  2. m.mangga.me
  3. m.musikkamu.com
  4. wap.xl.co.i
Trik 3
xl combo
  • Setting HP
  • Apn : xlgprs
  • Proxy : 162.220.9.233
  • Port : 80
  • Set Opmin Handler : 
  • Remove Port : Centang [x]
  • Proxy Type : HTTP
  • Proxy Server : tvkamu.xl.co.id
sekian post saya kali ini , work tidaknya trik di atas tergantung keimanan anda ( hahaha itu tidak benar saya cuman nglawak berharap kalian tertawa ) , intinya dari kesemua trik di atas fokus  ke salah satu semboyan Prheaker "beda Tempat Beda rasa" kalaupun work anda beruntung sekali , kalau masih gagal silahkan Coba Lagi' Selamat mencoba :)
×