Labels

Home » » TRIK INTERNET GRATIS XL ( COMBO AKTIF LAGI ) WORK

TRIK INTERNET GRATIS XL ( COMBO AKTIF LAGI ) WORK

Assalamualaikum wr,wb

Pada artikel kali ini saya memberikan trik internet Gratis Lagi , i ,oh iya yang sebelumnya saya Sudah membahas Trik gratisan Three, nahh sekarank waktunya XL yang akan saya paparkan, mumpung skarank lagi baik hati nih .

berikut triknya di bawah ini !
Simak baik-baik..
sobat di haruskan memakai  Opera mini Handler dan tentunya Kartunya XL pastinya ,nah langsung aja ke Topik pembahasan di bawah :
langsung buka Opmin handler sobat ,
  1. Bila sobat menemui tulisan Remove : Biarkan saja gak usah di centang kolomnya.
    ingat gambar di atas hanya petunjuk gambaran namun bukan contohnya...
  2.  di bawah tulisan remove sobat pasti menemui Proxi Tipe : saran dari saya klik Proxi tipe ,lalu akan muncul pilihan : - NO proxi - HTTP - Host - Real Host
  3. nah di situ pilihlah pilihan Real host di antara 3 pilihan lainya sperti di cara ke-2 tadi.. 
  4.  nah ini bagian terpenting terhadap sukses atau tidaknya trik kali ini , Di bawah tullisan proxi tipe pasti sobat menemui kolom proxi server(server tujuan) , nahh isi kolom proxi Server dengan kode berikut : 123.xl.co.id. dari situ KLIK save...
    di kediri trik berhasil , semoga juga berhasil di tempat sobat..
    wassalamualaikum wr wb
Attention!
Silahkan Klik Iklan di bawah ini untuk menambah kesemangatan saya dalam membuat artikel yang bermanfaat, terimakasih

Penting !
bagi anda blogger yang ingin meng 'copy paste' artikel saya kali ini harap sertakan link sumber ,dengan begitu anda mematuhi aturan dan menghargai penulis. namun alangkah baiknya anda menulis artikel dengan pemikiran anda sendiri , itu malah terlihat hebat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara sopan dan relevan, bila ada yang kurank jelas silahkan di tanyakan, serta berkomentarlah secara baik, jangan sampai menyertakan Link aktif di komentar anda. Thanks atas komentar anda :)

×